Thor Love and Thunder

Lepas dua bulan sudah setelah kemunculan film Marvel, Doctor Strange in the Multiverse of Madness di layar lebar, kali ini para penikmat film terutama bagi penggemar komik Marvel kembali dimanjakan dengan sikuel lanjutan dari kisah Thor yaitu Thor Love and Thunder.

Pada sikuel terbarunya mengisahkan tentang bagaimana Gorr the God Butcher (Christian Bale) yang berambisi untuk menghabisi para dewa-dewa yang berakar pada kekecewaannya terhadap dewa yang disembahnya Dionisus yang bersikap arogan dan tidak membantunya untuk mewujudkan keinginannya. Kepahitan yg dialaminya kemudian didengar oleh pedang kematian yang bernama Necrosword, yg merupakan senjata untuk membunuh para dewa.

Keinginan untuk membunuh para dewa tersebut, kemudian mendorongnya untuk mengincar Thor yg memiliki kapak andalannya yg bernama Stormbreaker yg memiliki kekuatan teleportasi.

Seperti sikuel sebelumnya, pada seri ini banyak memutar lagu-lagu lawas yang masih enak didengar hingga saat ini salah satunya dari Guns N’ Roses. Kemudian, berbagai lelucon cukup menghibur disajikan oleh sang sutradara, Taika Waititi yang juga ikut tampil dalam film ini sebagai Korg. Kisah cinta antara Thor dan Jane dibuat seperti drama sitkom, kemudian perpisahan antara Thor dengan tim Guardian of Galaxy, ditambah dengan adengan ketika Thor tampil tanpa busan dihadapan Zeus dikemas sedemikian rupa untuk memunculkan tawa dari para penonton.

Hingga diakhir film, menyimpulkan bahwa keseluruhan alur cerita film ini dapat dieksekusi dengan baik tanpa menimbulkan kesan garing dan membosankan.

  • Bagikan